Monday, April 13, 2020

Gandeng FiberStar, Wiraland Hadirkan Konektivitas Internet Serat Optik

Wiraland Property Group selaku pengembang menghadirkan fasilitas jaringan koneksi internet serat optik berkecepatan 1 Gbps yang bekerja sama dengan FiberStar. FiberStar menerapkan solusi berbasis fiber optik dengan konsep Net Netralitas sehingga memungkinkan berbagai penyediaan layanan konten (ISP, TV berbayar, telephony).

 Para pemilik dan penghuni rumah dibebaskan untuk memilih penyedia layanan sesuai dengan keinginannya. Menurut Head of West Region FiberStar Ade Roy Siagian, jaringan serat optik merupakan faktor utama dalam menyiapkan ekosistem digital di dalam sebuah kawasan, yang dapat digunakan dalam penerapan Internet Of Things (IOT) sebagai penyokong aktivitas kehidupan sehari-hari. "IOT dapat meningkatkan kenyamanan hidup penghuni dan secara otomatis meningkatkan daya saing properti di pasaran," kata Ade, kepada KompasProperti, Kamis (20/4/2017).
fiber optic cable technician salary
FiberStar berdiri sejak 2014, merupakan bagian dari Salim Group melalui bendera PT Indoritel. Perusahaan ini telah berkembang menjadi penyedia layanan infrastruktur nasional berbasis kabel serat optik dengan konsep Net Neutrality.

Director of Sales Wiraland Property Group Jenny Lok menuturkan, Givency One yang berlokasi di Jalan Gaperta Ujung, Medan, awalnya merupakan proyek mangkrak yang sebelumnya terbengkalai. "Kami mengubahnya menjadi Givency One dengan omset penjualan yang mencapai Rp 250 miliar setahun," ujar dia. Berdiri di atas tanah seluas 50 hektar, Givency One merupakan yang akan dikembangkan 1.000 rumah dalam tiga tahap.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gandeng FiberStar, Wiraland Hadirkan Konektivitas Internet Serat Optik",

No comments:

Post a Comment